Rabu, 04 November 2015

cara menghapus iklan 2



Hapus Name

Apa itu Name?

Iklan Name adalah pesan menjengkelkan yang mungkin muncul pada semua web browser yang paling populer, termasuk Google Chrome, Mozilla Firefox, Internet Explorer, dan Safari. Begitu Anda mulai menerima pop-up, pop-under, banner, iklan dalam teks, dan bentuk lain dari iklan yang ditandai sebagai ‘Ads by Name’, ‘Name Deals’, ‘Name Ads’ dan sebagainya, kami sangat menyarankan Anda untuk mulai berpikir tentang keamanan PC Anda karena iklan tersebut tentu disebabkan oleh program jenis adware. Banyak orang telah tertarik untuk menginstal adware ini yang mengklaim bahwa ia akan meningkatkan pengalaman web browsing mereka dan hal itu juga akan membantu mereka menghemat waktu dan uang dengan memberikan iklan komersial yang relevan. Sayangnya, tidak ada yang memperingatkan bahwa beberapa iklan mungkin berkaitan erat dengan pihak ketiga dan mereka juga dapat diisi dengan konten yang benar-benar dipertanyakan. Untuk mencegah pengeksposan PC Anda ke berbagai ancaman cyber, Anda harus menghindari untuk mengklik salah satu iklan Name kecuali Anda tahu mana dari mereka yang handal dan yang tidak dari mereka. Selain itu, Anda juga harus menyadari bahwa virus Name dapat diisi dengan cookie dan dapat digunakan sebagai pelacak untuk menyelidiki kebiasaan browsing orang dan preferensinya. Tampaknya itu tugas utama untuk mengumpulkan situs web yang paling sering dikunjungi, data yang dimasukkan di dalamnya, istilah pencarian, klik dan sebagainya. Sayangnya, program ini juga dapat mengumpulkan beberapa potongan informasi pribadi, seperti alamat IP, lokasi PC, alamat email, dll, yang dapat digunakan untuk tujuan yang mencurigakan, misalnya mempersiapkan dan kemudian akan membanjiri email Anda dengan spam. Terakhir, Anda juga harus menyadari bahwa Name adware mungkin menggunakan sumber daya PC Anda dan akan memperlambat komputer Anda. Oleh karena itu, jelas bahwa program ini tidak berguna. Untuk menyingkirkannya, kami sarankan menghapusnya dengan bantuan yang anti-spyware handal, seperti SpyHunter.

Bagaimana Name membajak komputer saya?

Tampaknya Name adware didistribusikan menggunakan metode yang menyesatkan. Pakar keamanan kami melakukan penelitian kecil di aplikasi ini dan menemukan bahwa ia biasanya didistribusikan melalui freeware dan sharewares lainnya. Sayangnya, kita tidak bisa menunjukkan program gratis mana yang dibundel dengan virus pengalihan Name hanya karena kita tidak menyadari hal itu juga. Sadarilah bahwa dengan menggunakan ‘bundling’ pengembang freeware mampu mendapatkan penghasilan program gratis mereka, sehingga tidak mengherankan bahwa mayoritas program didapat gratis dari ‘download opsional’. Untungnya, ada cara untuk membatalkan komponen tambahan. Setiap kali Anda memutuskan untuk menginstal freeware, kami sangat menyarankan Anda untuk membaca EULA, Kebijakan Privasi dan informasi lain yang relevan. Setelah itu, Anda harus memilih Advanced atau pilihan instalasi Custom dan selalu berhati-hati dalam memantau seluruh proses. JANGAN melewatkan satu langkah karena Anda dapat dengan mudah kehilangan rincian penting dan tidak sadar menyatakan setuju untuk menginstal add-on browser, plug-in, toolbar atau ekstensi. Name ini sangat mirip dengan I-Cinema, YieldKit, Clicon, ClicUp dan sebagainya, jadi hati-hati dan berusaha untuk menghindari semua pemasangan program yang tidak dikenal. Dalam kasus pengalihan Name sudah mulai mengganggu Anda, maka Anda harus memeriksa komputer Anda dengan anti-spyware handal atau memeriksa daftar Add/Remove Programs dan menghapus entri yang mencurigakan secara manual.

Bagaimana menghapus virus Name?

Anda dapat menghapus Name secara otomatis dengan bantuan program SpyHunter, STOPzilla, Malwarebytes Anti Malware Kami merekomendasikan aplikasi ini karena mereka dapat dengan mudah menghapus program yang tidak diinginkan dan semua file virus dan entri registry yang terkait dengan mereka.
Kita mungkin akan berafiliasi dengan produk yang kami sarankan di situs. Penjelasan keseluruhan ada dalam Perjanjian Penggunaan kami.
Dengan mendownload perangkat lunak yang disediakan Anti-spyware untuk menghapus Iklan Name Anda setuju dengan kami Kebijakan privasi dan Perjanjian Penggunaan.


Hapus Name dari setiap web browser Anda

Hapus Name dari Internet Explorer (IE)

Hapus add-ons berbahaya
  • Buka Internet Explorer, klik pada ikon Gerigi (opsi IE) pada pojok kanan atas pada browser dan pilih Manage Add-ons.
Klik pada ikon menu dan pilih 'Manage add-ons'
  • Anda akan melihat tampilan Manage Add-ons. Di sini, cari Name dan plugins mencurigakan. Disable semua entrinya dengan meng-klik Disable:
Klik kanan pada setiap entri mencurigakan dan pilih 'Disable' Ubah halaman awal Anda jika itu telah diubah oleh virus:
  • Klik pada ikon Gerigi (menu) pada pojok kanan atas pada browser dan pilih Internet Options. Pilih pada tab General
  • Di sini, hapus URL dan domain mencurigakan. Klik Apply untuk menyimpan perubahan.
Hapus URL mencurigakan, masukkan nama domain Anda dan klik 'Apply' untuk menyimpan perubahan Reset Internet Explorer
  • Klik pada ikon gerigi (menu) sekali lagi dan pilih Internet options. Pergi ke tab Internet options.
  • Di sini, pilih Reset.
  • Ketika pada halaman baru, periksa Delete personal settings dan pilih Reset sekali lagi untuk menyelesaikan penghapusan Name.
Pergi ke tab 'Advanced' dan klik tombol 'Reset'. Sekarang pilih 'Delete personal settings' dan klik pada tombol 'Reset' lagi Internet Explorer Mozilla Firefox Google Chrome Safari Langkah 3

Hapus Name dari Mozilla Firefox (FF)

Hapus ekstensi berbahaya
  • Buka Mozilla Firefox, klik pada ikon menu (pojok kanan atas) dan pilih Add-ons Extensions.
Klik pada ikon menu dan pilih 'Add-ons'
  • Di sini, pilih Name dan plugins yang dipertanyakan lainnya. Klik Remove untuk menghapus entri mereka.
Pilih 'Extensions' dan cari entri mencurigakan. Klik 'Extensions' untuk menghilangkan mereka Reset Mozilla Firefox
  • Klik pada menu Firefox pada pojok kiri atas dan klik pada ikon tanda tanya. Di sini, pilih Troubleshooting Information.
Klik pada ikon menu dan pada '?'. Pilih 'Troubleshooting Information'
  • Sekarang Anda akan melihat pesan Reset Firefox to its default state dengan tombol Reset Firefox. Klik tombol ini untuk beberapa kali dan menyelesaikan penghapusan Name.
Klik pada tombol 'Reset Firefox' untuk beberapa kali


Hapus Name dari Google Chrome

Hapus plugins mencurigakan
  • Buka Google Chrome, klik pada ikon menu (pojok kanan atas) dan pilih Tools Extensions.
Klik pada ikon menu. Pilih 'Tools' dan 'Extensions'
  • Di sini, pilih Name dan plugins mencurigakan lainnya dan pilih ikon tempat sampah untuk menghapus entri mereka.
Cari entri mencurigakan dan hapus setiap mereka dengan mengklik ikon tempat sampah
  • Klik pada menu ikon sekali lagi dan pilih Settings Manage Search engines di bawah pilihan Search.
Ketika pada 'Settings', pilih 'Manage search engines...'
  • Ketika pada Search Engines..., hapus situs pencari mencurigakan. Anda seharusnya menggunakan Google atau domain yang Anda percaya sendiri.
Klik 'X' untuk menghapus URL mencurigakan Reset Google Chrome
  • Klik pada ikon menu pada pojok kanan atas Google Chrome Anda dan pilih Settings.
  • Geser ke bawah pada akhir halaman dan klik pada Reset browser settings.
Ketika pada 'Settings', gulir ke bawah pada tombol 'Reset browser settings' dan padanya
  • Klik Reset untuk mengkonfirmasi hal ini dan menyelesaikan penghapusan Name.
Klik pada tombol 'Reset' untuk menyelesaikan penghapusan Anda 

 

 

Hapus Name dari Safari

Hapus ekstensi berbahaya
  • Buka web browser Safari dan klik pada menu Safari pada pojok kiri atas layar. Sekali saja Anda melakukannya, pilih Preferences.
Klik pada 'Safari' dan pilih 'Preferences'
  • Di sini, pilih Extentions dan cari Name atau entries mencurigakan lainnya. Klik pada tombol Uninstall untuk menghilangkan setiap di antaranya.
Pergi ke 'Extensions' dan hapus add-ons berbahaya Reset Safari
  • Buka web browser Safari dan klik pada menu Safari pada pojok kiri atas layar. Di sini, pilih Reset Safari....
Klik pada 'Safari' dan pilih 'Reset Safari...'
  • Sekarang Anda akan melihat jendela dialog rinci yang penuh dengan pilihan reset. Semua pilihan tersebut biasanya diperiksa, tetapi Anda dapat menentukan dari mereka bahwa Anda ingin me-reset. Klik tombolReset untuk menyelesaikan proses penghapusanName.
Pilih semua opsi and klik pada tombol 'Reset'

Langkah 3: Selesaikan penghapusan Ads by Name

Setelah menguninstall program yang mungkin tidak diinginkan ini dan memperbaiki setiap web browser Anda, kami sarankan Anda untuk memindai sistem PC Anda dengan anti-spyware terkemuka. Ini akan membantu Anda untuk menyingkirkan jejak registri Name dan juga akan mengidentifikasi parasit terkait atau infeksi malware yang mungkin di komputer Anda. Untuk itu Anda dapat menggunakan remover malware teratas kami: SpyHunter, STOPzilla or Malwarebytes Anti Malware.
Jika panduan penghapusan gratis ini membantu Anda dan Anda puas dengan layanan kami, silakan mempertimbangkan untuk memberi sumbangan agar layanan ini tetap bertahan. Bahkan sedikit apapun itu akan berharga bagi kami.

back


by: http://tanpavirus.web.id/iklan-name/



baca juga:

 register key IDM
 cara download Blackberry dekstop
 cara instal hp Android
 cara setting pos dan komentar pada blogspot
 cara download file APK dari pc                                                             
 download schematic gt c3303i
 cheat game download le bot 8.4
 cara menghapus iklan
 cara membaca schematic
 cara bomb sms
 cara reset mozilla firefox
 tombol on off dan volume





















Tidak ada komentar:

Posting Komentar