Sabtu, 10 Maret 2018

jumper kartu sd mito t720



Sedikit cerita,...Hp mito Saya jual normal pada waktu itu berawal dari saling percaya tanpa dicek terlebih dahulu,dulu pada waktu dapat barang itu kendala hanyalah keluar Sayangnya telah berhenti oke Saya flash dan sukses lalu Saya jual dan setelah dapat waktu satu minggu sang pembeli komplain memory tidak bisa,oke artikel ini bertujuan untuk yang merasa pembeli bagaimana mungkin rumah sim juga jebol lalu konektor cas juga bekas gantian dan tampaknya habis jebol padahal dulu bisa konek ke PC dan Saya flash


jumper tegangan dikarenakan tegangan pada memory tidak keluar lalu ambil dari tegangan yang lain yang penting bisa baca memory


Pada waktu itu rumah sim juga jebol lalu Saya ganti punya advan s5e ternyata memory tidak terbaca lalu Saya jumper


TERIMA KASIH DAN ALANGKAH BAIKNYA WAKTU JUAL BELI DICEK LEBIH DAHULU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar